Hallo apa kabar Bunda & Sista ? Pada kesempatan kalai ini kami selaku distributor resmi Crystal X akan menerangkan tentang Crystal X Asli, Biar Bunda & Sista tidak salah pilih dalam membeli Crystal X. Oke langsung saja ke pembahasan ya.

Natural Crystal X atau yang biasa di sebut Crystal X adalah produk dari PT. Natural Nusantara. produk ini di khususkan untuk kaum wanita, kenapa ? Karena Crystal X itu utnuk perawatan dan pengobatan berbagai masalah pada organ kewanitaan seperti keputhan, bau & gatal, iritasi, untuk mencegah kanker serviks dll. Masa mau di pakai kaum laki-laki he he he he.

Oke biar Biar Bunda & Sista tidak salah pilih dalam membeli Crystal X Bunda & Sista harus tahu dulu Crystal X yang asli dari PT. Natural Nusantara. Ciri-ciri atau tanda tanda Crystal X asli antara lain.
  1. Crystal X asli memiliki dua hologram loh, yang satu berbentuk persegi atau kotak bersudut tumpul berwarna perak bertuliskan NASA & yang satunya lagi berbentuk persegi atau kotak besudut tumpul berwarna emas ini bertuliskan IRU. Untuk yang bertuliskan IRU ini hologram terbaru, sebelumnya berbentuk bulat dan berwarna perak.
  2. Di seluruh badan kemasan terdapat logo NASA berbentuk huruf N transparan .
  3. Dan terdapat no urut produksi di dalam kemasan Crystal X, no itu bisa untuk mengecek keaslian Crystal X ke kantor pusat loh.
  4. Crystal X hanya di distribusikan oleh distributor resminya saja, harga juga sudah di tetapkan oleh pihak perusahaan.


Jadi. tunggu apa lagi ?

Cara ORDER Cepat via SMS 

Ketik: Nama lengkap, alamat lengkap + kodepos, no hp, jumlah pesanan, pilih no rekening BCA, BRI, BNI, MANDIRI untuk anda transfer.
(Kirim Ke : 081.327.500.178

Contoh: Ita Lestari, jl kaliwinasuh rt 01 rw 09 kecamatan purwareja klampok kabupaten banjarnegara jawa tengah-53474, 081327500178, 2 box crystal x via BCA
(Kirim Ke : 081.327.500.178)

Pesan Sekarang & Bahagiakan Suami Anda ! 

(Paket dikirim rapi polos untuk menjaga privacy anda).

Prev Next

Post a Comment