Hai bunda lagi mencari agen resmi crystal x asli ya ? Bunda tepat sekali berkunjung ke website ini karena kami adalah agen resmi crystal x pt nasa (natural nusantara) yang menjual crystal x asli secara online dan kami menerima pengiriman untuk seluruh wilayah Indonesia dan keluar negeri.

Tentunya bunda sudah tahu untuk saat ini banyak sekali produk palsu beredar baik melalui online atau pun offline. Oleh karena itu bunda harus sangat hati-hati dalam membeli crystal x, dan jangan sampai tertipu oleh harga murah atau penjual yang mengaku-ngaku sebagi agen resmi crystal x asli pt naas (natural nusantara) Untuk masalah harga sebenernya harga crystal x asli itu sudah di tetapkan dari perusahaan yaitu sebesar Rp 200.000 belum termasuk biaya kirim. Harga segitu sangat murah bila dibandingkan dengan berobat kedokter, apa lagi manfaat crystal x banyak banget mulai dari sisi kesehatan sampai sisi keharmonisan suami istri.

Yang kami herankan kenapa masih banyak ibu-ibu yang tertipu produk palsu dengan alasan harga murah karena crystal x palsu biasanya di jual dengan harga Rp 55.000 –Rp 185.000. Coba bunda banyangkan harga crystal x palsu memang sangat murah bila di lihat dari nilai uang, tetapi bila dilihat dari efek samping pemakaian produk palsu akan sangat super mahal karena biasa merusak organ kewanitaan. Bunda mau ?

Ciri-ciri penjual crystal x palsu biasanya mengaku bawah dirinya agen resmi crystal x padahal tidak punya jin resmi dari perusahaan, ada lagi penjual yang bilang “ini bukan melalau sistem mlm sehingga harganya murah” anehkan kalau tidak melalai sistem mlm dapat produk dari mana ? apakah produk turun dari langit padahal pt nasa (natural nusantara) mendistribusikan produknya dengan sistem mlm. Terus itu produk dari mana.

Penting ( mungkin ada beberapa bunda yang melihat kata mlm langsung berfikit negitf, mlm itu haram, mlm itu penipu dll. Saya akan jelaskan dahulu mlm itu khususnya di Indonesia ada dua macam mlm murni dan mlm Money Games. Karena keterbatasan waktu dan tempat kami ditidak bisa menjelaskan secara lengkap, silakan bunda cari perbedaan mlm murni dan Money Games di google ) Dan untuk membedakan produk asli dan palsu itu sangat sulit bagi yang belum paham karena namanya produk palsu pasti dibuat semirip mungkin (Sam seperti uang palsu), apa lagi hanya dengan melihat foto, bunda tahu sendirikan masalah foto tinggal comot saja di google.

Kami yang sudah hampir 3 tahun menjadi agen resmi crystal x asli pt natural nusantara sudah paham sekali sama ulah penjual crystal x palsu dengan berbagai intrik dilakukan hanya untuk mendapatkan untung sebesar-besarnya tanpa memikirkan keamanan pembeli.

Jadi. tunggu apa lagi ?

Cara ORDER Cepat via SMS 

Ketik: Nama lengkap, alamat lengkap + kodepos, no hp, jumlah pesanan, pilih no rekening BCA, BRI, BNI, MANDIRI untuk anda transfer.
(Kirim Ke : 081.327.500.178

Contoh: Ita Lestari, jl kaliwinasuh rt 01 rw 09 kecamatan purwareja klampok kabupaten banjarnegara jawa tengah-53474, 081327500178, 2 box crystal x via BCA
(Kirim Ke : 081.327.500.178)

Pesan Sekarang & Bahagiakan Suami Anda ! 

(Paket dikirim rapi polos untuk menjaga privacy anda).

Prev Next

Post a Comment